Translate

Friday, February 3, 2017

Turbidity Band,Sejarah dan Download lagu album pertama

TURBIDITY terbentuk pada tanggal 14 Februari 2008, Turbidity mengusung genre slamming guttural, mungkin yang lebih akrabnya BANDUNG SLAMMING GUTTURAL, formasi awalnya Dada Rosadeath pada vokal, Iko Karbon pada drum, Rudi TJ pada bass, Tangkill pada guitar, dan Daniel pada guitar. Karena ada beberapa perbedaan pendapat, maka perombakan pada formasi sekitar 3 bulan berjalan yaitu Rudi TJ hengkang maka tangkill beralih ke bass, sampai beberapa gigs dan materi buat album mau beres tangkill yang hengkang dari Turbidity, sampai kami kembali merekrut bassis nya DIGGING UP, maka Dena masuk menjadi squadnya Turbidity. tapi tidak beberapa lama akhirnya dena hengkang juga dari turbidity, sampai beberapa gigs kami perform dengan 3 porsenel. sampai proses album kelarpun kami berjalan dengan formasi bertiga. Dan baru-baru ini kami kembali merekrut satu pemain bass yg sekarang masih aktif bersama Error Brain, dengan formasi kami yang baru Dada Rosadeath pada voc, Iko Karbon pada drum, Daniel pada guitar, dan Amar pada bass, Mereka akan mengeluarkan album pertama yang bertitle " SUFFERING OF HUMAN DECAPITATED " dibawah bendera ESP (Extreme Souls Production) yang akan release sekitar bulan november tahun ini. (ariapanca)



Band :TurbidityAlbum : Suffering of Human DecapitatedYear : 2011Genre : Slamming Death MetalWebsite: myspaceOrigin : Bandung, IndonesiaTracklist::
01. Slam On Your Face ....02. Membunuh Atau Dibunuh ......03. Infernal From Malidiction ....04. Path Of Mutilated ......05. Impulsive Consume The Cadaver.... 06. Marah Termuntah .....07. Suffering Of Human Decapitated .....08. Your Pain Is My Pleasure ....09. Persetubuhan Sedarah ....10. The Amelia's Revenge ( Jasad Cover )


kuikkk kuikkkk kukuikkkkkk begitu deh bunyi nya kira kira :D hehehe

No comments:

Post a Comment