Translate

Tuesday, February 7, 2017

Sejarah DJ TIËSTO 

Hasil gambar untuk TIËSTO
Jika Rabu itu harus Latvia . Malam ini Tiësto bermain untuk 15.000 penggemar tari dan penggemar musik di Negara Baltik. Sudah seminggu ini legendaris Belanda DJ telah memukau massa Balearic di Senin residensi musim panas - panjang di Privilege . Besok dia pergi ke Italia . Sehari setelah , Yunani .Ini adalah bisnis yang sangat banyak seperti biasa untuk Tiësto , DJ ultra- sibuk yang ternyata memainkan musik trance menjadi artform dan yang prestasinya tak tertandingi .Terinspirasi oleh orang-orang seperti U2 , ia berinvestasi dalam aspek hidup set nya , menggunakan suara sendiri , ringan dan kru visual, menciptakan spectaculars musik dansa yang ramah arena . Pada tahun 1997 ia membentuk label sendiri , Black Hole Recordings, untuk melepaskan kedua catatan ia membuat dirinya dan yang dibuat oleh visioner electronica likeminded . Dia telah dinominasikan untuk Grammy , memiliki seluruh dunia hit single ( remix of Silence Delerium yang menampilkan Sarah McLachlan , Dance4life menampilkan Faithless Maxi Jazz ) , dilakukan pada upacara pembukaan Olimpiade Athena dengan musik ia menulis terutama untuk acara ini , kagum batu festival kerumunan di Coachella , dan remix -orang seperti The Killers , Yeah Yeah Yeahs dan Bloc Party . Dia adalah , singkatnya, DJ terbesar di dunia." Karena orang-orang peduli , ' adalah respon Tiësto ketika diminta untuk menjelaskan sukses besar , dan mereka melihat bahwa aku peduli . Saya sangat jujur ​​dalam apa yang saya lakukan . Ini bukan suatu tindakan atau gimmick . Ini murni , itu emosi . "Ketika Anda melihat saya DJ kau tahu aku merasakannya dan saya mencintai apa yang saya lakukan . Hal yang nyata . Ketika Anda melihat saya bermain, Anda tahu Anda melihat seseorang yang bermain bukan karena dia harus tetapi karena dia menyukainya . Untuk juara ini orang-orang , ini bukan hanya tentang kemampuan tak terbantahkan untuk membuat pesta di setiap tempat , besar atau kecil , di setiap tempat di dunia, tetapi juga tentang bagaimana musik bergerak orang . Membuat mereka merasakan sesuatu . Orang-orang menulis surat yang mengatakan , " Aku akan melalui periode buruk , tapi musik dan acara Anda membuat saya merasa baik . "

Hasil gambar untuk TIËSTO 
Tapi 2009 juga sangat banyak tentang bisnis seperti biasa untuk Tiësto . Setelah lari dari empat top- selling album artis elektronik , pelopor elektronik telah membuat Kaleidoscope , album artis dalam arti sebenarnya : koleksi menakjubkan dari lagu yang ditulis dan direkam dalam kolaborasi dengan berbagai bakat musik dari dunia tari , pop dan rock : Jónsi Birgisson dari Sigur Ros , Kele Okereke dari Bloc Party , Nelly Furtado , Calvin Harris , Emily Haines dari Metric , untuk beberapa nama . Setelah membuat kinerja DJ artform , Tiësto kini membuat album tari artform ." Titik awal adalah untuk bekerja dengan seniman yang berbeda yang aku suka , " Tiësto menjelaskan , " itu sesederhana itu . ' Sigur Ros membuat musik yang indah . Bloc Party fantastis dan menarik dan inovatif . Tetapi hal yang paling sulit pada awalnya adalah untuk mendapatkan orang-orang semacam orang untuk berkolaborasi . Mereka tidak bekerja dengan seniman tari sebagai aturan , dan terutama bukan DJ tari , tetapi ketika kami mulai memproduksi trek ini , aku terkejut melihat seberapa baik gaya bekerja sama . "Setelah para seniman telah melihat klip YouTube kerumunan - wowing pertunjukan Tiësto itu , seperti yang dia bermain di depan 250.000 orang di pantai di Brazil , dan setelah mereka mendengar trek dia telah menulis , mereka semua melompat pada kesempatan .Pertama di kapal yang Tegan dan Sara , duo indie Kanada dan saudara kembar . Tiësto telah remix single " Back In Your Head " , dan pada bulan Juni 2008 mereka bertemu di Vancouver . "Saya menyadari apa yang penulis lagu besar mereka - . Aku memberi mereka trek untuk menulis dan mereka melakukan pekerjaan yang menakjubkan " Dalam studio rumahnya di kampung halamannya di Breda di Belanda , Tiësto mulai bekerja finessing kolaborasi . "Feel It In My Bones " adalah hasil , sebuah epik , floorfiller berkilauan .Segera lagu itu mengalir masuk Nelly Furtado dan Tiësto dimulai sebagai pengagum bersama, tetapi setelah melakukan perjalanan ke kinerja Tiësto itu pada 2008 Miami konferensi musik musim dingin ( dia datang bersama dengan produsernya Timbaland ) Furtado langsung setuju terlibat , dan beberapa minggu kemudian dia memberi Tiësto ide untuk sebuah lagu yang akan menjadi , " Who Wants To Be Alone" . Berikutnya untuk mendaftar adalah Emily Haines dari Metric . Dia menangkap mendebarkan Tiësto DJ Pengalaman di Ibiza musim panas lalu dan lagi , tidak ragu-ragu - " Knock Anda Out " adalah sebuah lagu gembira yang akan menyebabkan floorquakes di Kepulauan Balearic dan festival rock sama.

Hasil gambar untuk TIËSTO 
Mengamankan keterlibatan Kele Okereke , penyanyi dengan Bloc Party , awalnya lebih dari sebuah tantangan . " Suara Kele adalah begitu kuat di jalur tari - Saya melakukan remix untuk Bloc Party , band single baru " One More Chance " , dan itu benar-benar bekerja . Kele adalah orang yang sulit untuk dijabarkan . Aku harus duduk di studio dengan dia di Miami selama WMC tahun ini , namun dia jatuh sakit dan harus membatalkan menit terakhir . Tapi saya telah menulis ini lagu piano aneh , hal offbeat , dan dia benar-benar menyukainya , jadi kami terhubung di London satu Minggu sore beberapa minggu kemudian . Aku bermain dia lagu dan dia hanya mulai bernyanyi dengan gitarnya , bergumam sedikit kemudian tiba-tiba kata-kata keluar dari mulutnya ... dan tiba-tiba kami memiliki trek ! Sungguh menakjubkan untuk melihat bagaimana orang ini membuat sesuatu yang keren dan kanan kreatif di tempat . "The lead single album , sementara itu, adalah " I Will Be Here " , sebuah hook- up dengan band Australia yang besar - menjual Sneaky Sound System . Ini adalah besar , lagu party berani dengan pengadukan rumah - diva vokal - dan sebuah lagu yang mencerminkan kedekatan menular dengan cara naluriah di mana Tiësto menulis : ia dibuat seluruh produksi dalam waktu kurang dari seminggu .

Menciptakan Kaleidoscope , lagu yang memberikan warna-warni , album ini berubah bentuk judul sepenuhnya sesuai, lebih berlarut-larut . Tiësto memiliki hatinya , dan telinganya , ditetapkan pada mengamankan jasa penyanyi Sigur Ros Jónsi Birgisson . Tiësto terbang ke Chicago untuk melacaknya , kemudian melakukan hal yang sama di Brussels , sebelum akhirnya menghabiskan waktu di Amsterdam membahas apa yang mungkin mereka lakukan bersama-sama ." Ini adalah ide gila , " katanya sambil tertawa. " Jika Anda mendengarkan Sigur Ros Anda tidak bisa membayangkan ada kaitannya dengan Tiësto . Mungkin melankolis itu , tapi itu tentang hal itu . Musik mereka sangat berbeda dan saya pikir bahwa Jónsi adalah salah satu seniman yang paling kreatif di dunia . Tapi yang lucu adalah , saya bertemu dia di beberapa kali di pameran , dan ada lebih banyak kesamaan daripada yang saya pikir - Jónsi bilang dia digunakan untuk menjadi besar Iron Maiden fan juga, seperti aku ! Lalu aku menyadari bahwa ia membuat banyak musik dansa di rumah sendiri . Jadi dia tidak terlalu jauh dari apa yang saya lakukan , sungguh. "Hasilnya adalah besar , progresif lagu trance , soulful dan membangkitkan semangat . " Dan Kaleidoscope adalah judul besar untuk album juga. Kami pencampuran bentuk dan warna sama untuk membuat sesuatu yang baru . "


Hasil gambar untuk TIËSTO

Menyapa ke Tiësto baru . Ya, dia DJ yang paling populer di dunia . Tapi keinginan terus-menerus untuk berinovasi yang telah mendorong Tiësto ke puncak permainan , mendorongnya untuk mencari beberapa musisi terbaik di sekitar , di mana pun di dunia mereka - atau dia - kebetulan . " Saya telah bekerja dengan seniman-seniman dipilih sendiri karena mereka orang yang saya kagumi sangat , dan karena mereka membuat musik saya lebih baik . Ini lebih memuaskan bagi saya untuk bekerja seperti ini, tapi jauh lebih sulit dan lebih menantang . "Pada akhirnya , mengakui Tiësto , dia tidak yakin bagaimana orang akan bereaksi terhadap Kaleidoscope . " Ini benar-benar berbeda dengan apa yang saya lakukan sebelumnya , " katanya riang , menambahkan bahwa ini adalah salah satu alasan dia mendirikan sebuah label baru tepat bernama , Musical Freedom , untuk merilis album . "Aku memperkenalkan lebih banyak dan lebih rasa apa yang orang kenal sebagai Tiësto . Ini adalah catatan Anda dapat menikmati di rumah , bukan hanya di dancefloor .

No comments:

Post a Comment