Translate

Sunday, February 12, 2017

 DJ SODA


DJ Soda memiliki nama asli yaitu Hwang So Hee. Untuk tanggal lahir dan uumur asli miliknya hingga saat ini masih dirahasiakan, menurut perkiraan usianya sekitar 20 tahun dan lahir ditahun 90-an. Sebagai seorang Disc jockey, ia dikenal dengan ciri khas siganute dance miliknya yang bernama Pipe Dance yang cocok banget ama single “New Thang” dan ‘Worth It”.

 Selain dance yang jadi ciri khasnya tersebut, banyak beranggapan bahwa dalam setiap penampilannya ia hanya bermodalkan tubuh super seksi dan hot yang , wajah super cantik dan hanya memperlihatkan sedikit Skill DJ-nya. Genre musik yang diusungnya yaitu Preogressive, Hip Hop dan R&B.


Apakah DJ Shoda Pernah Tampil Di Indonesia

Menurut data yang kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya, deejay yang satu ini pernah 3 kali berkunjung ke Indonesia sebagai bintang tamu event besar. DJ Soda pertama kali di undang oleh Blowfish Club di Jakarta pada event Femme Fatale pada bulan Agustus 2015. Kemudian pada bulan Oktober ia mengisi event Retrospective di Medan.

Dan pada tanggal 30 Juli tahun 2016 yang lalu, DJ Soda menjadi salah satu bintang tamu event Splash Run yang di adakan oleh Taman Impian Ancol, Jakarta. kalau untuk tahun 2017 ini masih belum ada berita terbaru apakah dia akan main ke Indonesia lagi.

 Fakta tentang DJ Soda yang jarang diketahui orang adalah meskipun ia sangat terkenal dan populer di dunia, tetapi apabila kalian mencari namanya di Wikipedia, kalian takkan menemukan halaman tentang biografi maupun informasi penting tentang dirinya.Seperti nama asli, tanggal dan tempat lahir, dan yang lainnya. Bagi haters atau orang yang anti dirinya tentu akan senang bila mengetahui hal ini.


Halaman Dan Situs Official Miliknya

Bagi kalian yangingin nge-follow dan dapetin update kumpulan lagu terbaru dan remix, atau sekedar ingin dengerin singe atau videonya yang baru duet faded alan walker dan marshmello juga deejay lain sampai saat ini. Kami telah merangkum seluruh info akun social media milik DJ korea ini. Disitu kalian bisa mengetahui apa saja tentang dirinya.
  1. Youtube : www.youtube.com/djsodaofficialtv
  2. Facebook : www.facebook.com/SODA.DEEZAY
  3. Twitter : www.twitter.com/ragingbullsh
  4. Instagram : www.instagram.com/deejaysoda
  5. Soundcloud : www.soundcloud.com/dj-soda-3
Itulah tadi Biografi Komplit Tentang DJ Soda, semogadengan informasi yang kami berikan pada kesempatan kali ini dapat membantu sobat deejay yang selama ini penasaran dengan disc jockey bertubuh super seksi dan hot serta wajah yang super cantik bak waifu di anime.

SALAM DJ

No comments:

Post a Comment