Translate

Tuesday, February 7, 2017

  Sejarah DAVID GUETTA

Sebagai salah satu yang paling dalam permintaan produsen di planet ini , David Guetta siap untuk mengambil musik elektronik keluar dari batas-batas bawah tanah global, di mana ia memerintah sebagai No 1 Gedung DJ . Bergabung tangan dan kekuatan dengan beberapa nama terbesar di kancah perkotaan , sementara memperkenalkan beberapa bakat yang belum ditemukan , tingkat lain menanti.Sudah jual artis multi- platinum di Eropa , dengan tiga album chart-topping untuk namanya sampai saat ini ( Just a Little More Cinta 2002; Guetta Blaster , 2004; Pop Life, 2007) , suara tanda tangan nya unik , elektro , rumah dan kotor pop , adalah memicu di seluruh dunia , di mana ia menyimpan rahasia klub - lahan . Sampai sekarang.


Hasil gambar untuk DAVID GUETTA

EMI Music akan merilis banyak ditunggu-tunggu album ke-4 Guetta di akhir Agustus . Ini fitur vokal tamu dari Kelly Rowland , Will.I.Am , Novel dan lama memukul - pembuat Chris Willis , tentu saja. Plus ada orang lain terlalu panas untuk menyebutkan belum. Guetta juga telah menghasilkan single yang akan datang oleh Black Eyed Peas " I Got A Feeling " .Misinya adalah untuk berbagi cinta dan koneksi Dance musik dibangun di atas sambil membawa bersama-sama adegan musik yang berdampingan tetapi tidak sering mencampur - seperti NERD , Timbaland dan Kanye - tetapi secara signifikan , dari perspektif lain . Sebut saja Electro - Hop , R & B Dance , Hip House, apapun yang Anda inginkan , tetapi itu adalah suara yang akan menentukan 2009.Sebagai seorang seniman dan produser , ia membuat musik yang batu klub paling keren dan belum duduk dengan bangga di radio pop dan MTV . Dia unik dan berani tapak tali tegang kebanyakan DJ tidak akan berani untuk melintasi juga: garis antara menjadi seorang DJ bawah tanah dan mengalami kesuksesan crossover yang besar .

Itu tidak mungkin terdengar seperti dua dunia yang pergi bersama-sama , tapi dia memenangkan World Music Award dan terpilih sebagai yang terbaik rumah DJ di DJmag Top 100 pada tahun yang sama adalah kredit untuk kemampuannya untuk bekerja di kedua dari dunia tampaknya berbeda .David tahu apa yang menyentuh orang, bermain di lebih dari 200 kota tahun lalu saja dan sampai 2 juta orang pada satu waktu - serta dalam kemacetan basement bawah tanah , ia harus." Saya tidak mencoba untuk menjadi kredibel , " mengakui David dengan senyum memperluas melintasi lembut , wajah yang terbuka . " Saya mencoba untuk menjadi luar biasa . Ini sangat mudah untuk menjadi tanah karena Anda hanya harus mematuhi satu set kode . Ini sangat diformulasikan. Tapi itu juga sangat mudah untuk menjadi benar-benar pop , karena itu sangat formula juga. Saya mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda . "

Hasil gambar untuk DAVID GUETTA

Dengan sekitar 70 juta hits di YouTube ( dan mendaki cepat) , David adalah luar sepopuler klub malam saat ia ada di dalamnya . Bahkan , David video memegang Nomor 1 dan No 3 tempat di klip Electronica paling banyak ditonton di Youtube - di seluruh dunia dan sepanjang masa !

Untuk melihat Guetta angin ruangan menjadi hiruk-pikuk adalah sesuatu yang istimewa . Secara teknis David adalah salah satu DJ paling mengesankan dalam adegan rumah . Catatan Hampir remixing hidup , ia membuat loop , membanting trek bersama-sama bahwa Anda tidak akan pernah berpikir akan pergi dan menggunakan vokal selama instrumental lainnya . Set -Nya begitu dinamis bahwa pada waktu itu sulit untuk melihat bagaimana dia bisa menjaga energi up . Sederhananya , Guetta menciptakan momen ." Segala sesuatu yang saya coba lakukan - di DJing saya , produksi saya - adalah tentang berbagi emosi . Ketika saya sedang membuat musik di studio itu yang saya sedang mencari . Itu yang paling penting . "

No comments:

Post a Comment