Translate

Tuesday, February 7, 2017

 SEJARAH DJ SNAKE


Hasil gambar untuk sejarah dj snake

William Sami Etienne Grigahcine (lahir 13 Juni 1986), yang dikenal profesional sebagai DJ Snake, adalah produsen Perancis DJ dan merekam. 
DJ Snake adalah nominasi Grammy produser dan artis yang memulai debutnya ke kancah internasional dengan singel "Burung Machine" dan " Turn Down untuk apa " pada tahun 2013. "Burung Machine" adalah sebuah kolaborasi dengan sesama tindakan Perancis Alesia. Single ini dijemput oleh Layak Mad , label rekaman berbasis di Los Angeles dijalankan oleh Diplo , dan dirilis pada bulan Februari 2013. Pada bulan Juni tahun 2013, DJ Snake diundang oleh Diplo untuk melakukan campuran live di acara radionya, "Diplo & Friends ", yang mengudara di BBC Radio 1 .

 Hasil gambar untuk sejarah dj snake


DJ SNAKE diumumkan untuk dapat bekerja pada sebuah kolaborasi dengan Diplo, awalnya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2014; akhirnya dirilis pada tahun 2015 sebagai single " Bersandar Pada " bekerja sama dengan Mo dan Diplo ini Major Lazer . Pada tanggal 30 April 2014, DJ Ular dicap sebagai "Artis to Watch" oleh FoxWeekly. Dia dan Dillon Francis diumumkan sebagai bolak artis pendukung untuk musim panas induk Tour 2014 dengan Skrillex .

Awal kehidupan

DJ Snake lahir dari orangtua Aljazair dalam Banlieue kabupaten luar Paris, yang ia gambarkan sebagai ghetto . Ia mengutip film Perancis La Haine serta artis hip-hop KRS-One dan Cypress Bukit sebagai pengaruh awal. Di masa mudanya, DJ Snake diproduksi graffiti art, produktif dia moniker "Ular" karena ia mampu secara konsisten menghindari polisi. Namanya, DJ Snake mengatakan "Ketika saya mulai DJing, semua orang memanggil saya 'Snake' di kota saya pertama, aku seperti 'DJ Snake, OK mari kita pergi untuk itu." Nama menyebalkan, tapi sudah terlambat sekarang. "  Ia mulai DJ-ing pada usia 14, dan kemudian memproduksi pada usia 19 tahun. Pada awal kariernya, DJ Snake tampil di klub termasuk Les Bains Douches di Paris. Pada tahun 2005, ia bertemu manajer Steve Goncalves, yang mendorong DJ Snake untuk mulai membuat musik sendiri. 

Karir

Hasil gambar untuk sejarah dj snake 

Pada tahun 2011, DJ Snake diproduksi untuk Lady Gaga album 's Born This Way . Ini membuatnya mendapatkan nominasi Grammy untuk Album of the Year pada Februari 2012.  DJ Snake adalah co-produser untuk lagu " Pemerintah Hooker ", yang sebagai lagu terbaik oleh fans Lady Gaga setelah rilis album.  Lagu ini seharusnya dirilis sebagai single sebelumnya Interscope Records memutuskan untuk menghentikan pemasaran album setelah rilis. Dia remix Kanye West 's " Budak Baru ", AlunaGeorge ' s " Anda Tahu Anda Like It ", Duck Sauce ini "Ini You" dan Mayor Lazer ini " gelembung Butt ".Junior Senior sampel Michael Jackson untuk lagu mereka "Pindahkan kaki Anda". DJ Snake remix lagu pada tahun 2013.Pada tahun 2013, DJ Snake menghasilkan tiga lagu dengan Paul "DJ White Shadow" Blair pada Lady Gaga album artpop termasuk " Tepuk tangan ", " Sexxx Mimpi ", dan " Do What U Want ". 
DJ Snake dan Dillon Francis yang bolak artis pendukung dari induk Tour 2014 dengan Skrillex.  Ia tampil di 2015 Music Festival Coachella dengan penampilan tamu oleh AlunaGeorge dan Mo , yang melakukan vokal pada " Bersandar Pada " dengan Mayor Lazer. "Lean On" dan remix DJ Ular dari AlunaGeorge ini "Anda Tahu Anda Like It" berdua top 10 Shazamed lagu dari Coachella 2015. 
Pada bulan Oktober 2015, DJ Snake dan sesama produsen elektronik Tchami terluka dalam sebuah kecelakaan mobil, menyebabkan mereka berdua kehilangan berhenti dijadwalkan pada festival Rakasa Mash Toronto.  Pada bulan Januari 2016, Forbes bernama dia salah satu dari mereka "30 Under 30 Dalam Music" untuk tahun ini. 

Single mandiri (2013-2015)

 

Pada bulan Desember 2013, " Turn Down untuk apa ", kolaborasi DJ Snake dengan Lil Jon , dirilis pada Columbia Records .  Lagu ini ditampilkan dalam komersial untuk Sol Republic DECK, pembicara nirkabel, yang disiarkan pada bulan Oktober 2013. "Turn Down untuk apa" masuk sepuluh besar Billboard Dance grafik / Elektronik selama minggu terakhir Desember. Pada bulan Januari 2014, satu memasuki top 5 di Dance / grafik elektronik dan debutnya No. 38 dari Billboard Hot 100 . Lagu ini disertifikasi emas pada bulan Februari 2014 dan platinum Maret 2014. Lagu ini mencapai sepuluh besar Hot 100 pada bulan April 2014. Video musik untuk single ini dirilis pada Maret 2014. "Turn down untuk apa" dinominasikan untuk MTV Video Music Awards untuk Best Direction, Arah Seni Terbaik, Efek Visual Terbaik, dan MTV Clubland Award.
Pada bulan Februari 2014, DJ Snake dan Dillon Francis merilis " Get Low " pada resmi mereka SoundCloud dan YouTube halaman, sebagai lead single dari Francis debut album studio Uang Sucks, Teman Rule . Kedua "Get Low" dan "Turn Down untuk apa" yang ditampilkan di Furious 7 gerak gambar soundtrack . Seiring dengan paparan yang diperoleh dari iklan untuk Dodge dan Taco Bell menampilkan lagu, dimasukkannya "Get Low" di soundtrack membantu lagu masukkan kembali Billboard Hot Dance / grafik Elektronik sementara DJ Snake-masuk kembali Billboard Artist 100. 
Pada bulan Desember 2014, remix DJ Ular dari AlunaGeorge lagu " You Know You Like It " dirilis pada Island Records .  "Anda Tahu You Like It" mencapai nomor satu di Billboard Dance / Mix Tampilkan Airplay grafik dan berirama Lagu grafik pada bulan Juni 2015.  Hal ini memuncak di 13 di Billboard Hot 100 .  Pada bulan yang sama, dengan Associated Press terdaftar remix sebagai 8 lagu yang paling streaming di Spotify di Amerika Serikat.  Pada bulan November 2015, lagu menerima RIAA sertifikasi double-platinum. Untuk remix, DJ Snake digunakan perpaduan musik dansa Eropa dan hip hop. Itu membawanya sekitar empat jam untuk menulis. Kolaborasi ini dilakukan melalui Internet, dengan vokal diemail ke DJ Snake, yang bekerja di Paris. 
Pada bulan Maret 2015 " Bersandar Pada ", lagu kolaborasi DJ Snake dengan Major Lazer menampilkan Mo , dirilis pada Mad Decent , sebagai lead single dari Major Lazer album studio ketiga Perdamaian Apakah misi . al itu membuat di Billboard Rhythmic Songs ,  Mainstream Top 40 ,  Latin Pop Songs ,  Klub Dansa Lagu , [51] Hot Dance / Electric Songs [52] dan Dewasa Top 40 [53] grafik. Hal ini memuncak pada 4 di Billboard Hot 100 . [54] Pada bulan Juni, Majalah Time menamainya salah satu "Lagu Terbaik 2015 So Far" [55] Pada bulan September 2015, "Bersandar Pada" bernama lagu global yang Spotify pada musim panas ini. Pada bulan November 2015, lagu melampaui 526 juta Spotify drama, sehingga layanan ini lagu yang paling streaming pernah. [ Video untuk "Bersandar Pada" dirilis pada Maret 2015.  Ia ditembak di India dan disutradarai oleh Tim Erem.  Majalah Memperkuat bernama "Bersandar Pada" salah "The Best Video of 2015".  Pada bulan Januari 2016, yang "Bersandar Pada video" mencapai 1 miliar pandangan tentang YouTube . 

Encore 

DJ Snake merilis single berikutnya " Tengah " pada 16 Oktober 2015. Lagu ini dirilis oleh Interscope Records , Mad Decent dan spinnin 'Rekaman . Ini fitur vokal dari penyanyi Inggris Bipolar sinar matahari . Video musik yang menyertainya lagu perdana pada 16 Maret 2016 di akun YouTube DJ Ular di Vevo .
Pada tanggal 2 Juni 2016 single " Bicara " dirilis. DJ Snake telah mengisyaratkan kemungkinan melepaskan musik baru melalui Twitter beberapa hari sebelum rilis tunggal. Ini fitur vokal dari lagu George Maple ini "Bicara Bicara" yang dirilis pada bulan Desember 2014.  lagu The menanamkan rumah tropis suara dan dirilis oleh Interscope Records dan tersedia untuk pembelian di iTunes pada tanggal 10 Juni 2016. video musik untuk lagu ini dirilis pada akun YouTube DJ Ular pada tanggal 11 Juli 2016. pada bulan Juli 2016, ia mengumumkan perilisan album debut studio, berjudul Encore , dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016. "Tengah" dan "Bicara" melayani sebagai single dari album.
Pada tanggal 5 Agustus 2016, dengan rilis Encore, DJ Snake merilis album single ketiga, " Let Me Love ", menampilkan vokal dari penyanyi Kanada Justin Bieber . Pada tanggal 2 JanMuda uari 2017, DJ Snake mulai mempromosikan album single keempat "The Half", menampilkan Jeremih , Thug dan Swizz Beatz .

No comments:

Post a Comment