Translate

Tuesday, February 7, 2017

 Sejarah Armin van Buuren

Armin van Buuren dinobatkan nomor satu di bergengsi DJ MAG Top 100 jajak pendapat empat kali berturut-turut , sebagai DJ pertama dalam sejarah Magazine DJ dan indikasi output produktif nya selama lebih dari 14 tahun dia sudah dj ' ing dan memproduksi . Menjadi World resmi Paling Populer DJ hanyalah salah satu dari banyak prestasi , tapi kekuatan pendorong di balik kesuksesannya adalah semangat utama untuk musik dansa .
Hasil gambar untuk sejarah dj armin van buuren blogspot

A State of TrancePelatih asal Belanda menemukan gairah untuk musik dansa dengan mendengarkan mencampur - kaset dan acara radio , dan belajar sendiri bagaimana membuat sendiri . 20 tahun kemudian , radionya sendiri menunjukkan A State of Trance telah tumbuh ke ketinggian legendaris . Saat ini, 15 juta pendengar tune ke seleksi 2 jam nya trance dan progresif , setiap minggu . Selama 9 tahun berturut-turut dan lebih dari 450 episode sudah, A State of Trance acara telah dan masih adalah sorot mingguan untuk banyak pecinta musik dansa .Penghargaan AcaraBahkan daftar dasar dari keberhasilan baru-baru dibaca seperti masa kerja . Armin van Buuren bukan ' hanya' nomor satu di kritis diakui DJ Mag Top 100 , tetapi juga memegang ' Terbaik Dunia DJ ' dan 'Best Trance Artist ' title , diberikan kepadanya di International Dance Music Awards dan Beatport Awards , masing-masing. Radio menunjukkan A State of Trance menerima IDMA untuk 'Best Mix Radio Show' selama 5 tahun berturut-turut . Selain itu , Armin telah diberikan untuk ' Podcast Terbaik ' , menjadi DJ internasional paling populer di Australia Sony inthemix DJ Poll dan , pada Maret 2010 , menerima ' Gouden Harp ' , penghargaan tertinggi seorang seniman Belanda bisa mendapatkan .Album

 
Hasil gambar untuk sejarah dj armin van buuren blogspot

Armin van Buuren telah disampaikan empat album artis yang sukses sejauh ini , '76 ' , ' Shivers ' , ' Imagine ' dan 2010 album ' Mirage ' . Sebagai seniman tari pertama dalam sejarah musik Belanda , nya ' Bayangkan ' masuk Belanda Album Top 100 Chart di nomor satu . Hit single ' Going Wrong ' , ' In & Out of Love' , ' Tak Termaafkan ' dan ' Never Say Never ' tidak hanya menghantui grafik , tetapi juga menjadi favorit dari kerumunan tari . Video musik dari ' In & Out of Love' , yang menampilkan penyanyi Belanda Sharon den Adel , menerima lebih dari 67 juta views di YouTube , memegang posisi pertama pada Top 10 Belanda terbanyak dilihat video dari semua waktu . Katalog Armin itu kembali , termasuk 'Blue Fear ' , ' Communication ' , ' The Sound of Goodbye' , ' Shivers ' , UEFA Youth Championship tema ' Rush Hour ' , ' Terbakar Dengan Desire ' , ' Exhale ' , ' Namun Another Day ' en ' Dunia ini Apakah Menonton Me' , penuh dengan lagu abadi yang memakai yang klasik - tag dan tetap kembali ke klub . Tapi , sebagai layaknya seniman sejati , Armin terus menciptakan musik baru dan sekarang telah merilis album artis keempatnya , ' Mirage ' . Untuk album , Armin bekerja sama dengan orang-orang seperti BT , Christian Burns, Ferry Corsten , Adam Young dan Nadia Ali . Setelah single pertama , ' Full Focus ' , rilis kedua dari album ini sebuah kolaborasi dengan Sophie Ellis Bextor - , ' Tidak Memberikan Up On Love' . Video musik untuk lagu itu ditembak di pulau Ibiza partai dan termasuk tembakan Club Amnesia , dimana Armin memegang residensi .

Pertunjukan & Armin Only


Menjadi di dunia nomor 1 DJ melihat Belanda DJ tampil di beberapa festival terbesar dan terbaik , klub , peristiwa dunia dan menunjukkan. Salah satu yang menarik dari 2010 adalah Armin DJ ditetapkan pada Museumplein di Amsterdam pada bulan Juli , selama menghormati tim sepak bola Belanda . Meskipun tim nasional kalah di Worldcup FIFA , mereka berpesta seperti mereka adalah pemenang mutlak , dan begitu pula 200.000 orang yang kuat .Terjual habis menunjukkan untuk Armin Hanya pada tahun 2005 dan 2006 menciptakan antisipasi bersemangat dari edisi ketiga , yang dimulai di Jaarbeurs terjual habis di Utrecht pada tahun 2008 , lebih dari 16.000 penggemar hadir dan terpesona oleh DJ sembilan jam set , dengan nama dari ' Bayangkan ' . Untuk album artis keempatnya , ' Mirage ' , Armin akan memulai Armin lain Hanya tour Dunia. Setelah pertunjukan pertama di Jaarbeurs terjual habis di Utrecht pada tanggal 13 November, Armin akan terus melakukan perjalanan dunia dengan pertunjukkan di 15 negara yang berbeda , mulai dari Australia ke Ukraina , Argentina , Libanon dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment